PMI Kabupaten Grobogan Gelar Konferensi PMR

By Humas PMI Kab. Grobogan 02 Sep 2021, 09:03:28 WIB
PMI Kabupaten Grobogan Gelar Konferensi PMR

Palang Merah Remaja (PMR) menggelar konferensi tingkat Kabupaten. Kegiatan yang dipusatkan secara Daring, Sabtu (21/08) diikuti perwakilan 20 unit PMR Wira se Kabupaten Grobogan serta pengurus Forpis periode 2020-2021.

Ketua PMI Kabupaten Grobogan yang di wakili Oleh Djasman S.Pd selalu Sekretaris mengatakan, sebagai generasi muda PMI, PMR didedikasikan menjadi relawan masa depan yang mengembang misi-misi kemanusiaan.

Menurut Djasman, menyampaikan terimakasih kepada Koordinator PMR yang lama, yang telah mengabdikan diri ke PMI melalui PMR, dan selamat kepada koordinator yang baru. “Marilah kita niati pengabdian di PMI ini sebagai amal ibadah, serta dalam masa pandemi covid 19 ini hendaknya kita tetap menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan,”ajaknya..

Selain itu, dalam konferensi tersebut juga dilakukan pemilihan koordinator Forpis yang berasal dari perwakilan masing-masing sekolah. Pemilihan berlangsung secaradaring dan demokratis untuk memilih koordinator yang akan mengembang tugas untuk satu tahun ke depan.

Djasman berharap siapapun yang terpilih bisa mengkoordinir seluruh anggota yang berasal dari sekolah berbeda. Itu bukan pekerjaan mudah, tetapi jika dijalankan dengan sungguh-sungguh maka semuanya bisa berjalan dengan baik.

“Ini merupakan agenda tahunan dari PMI yang diikuti perwakilan dari sekolah se Kabupaten Grobogan yang tergabung dalam PMR,” katanya.

Koordinator Forpis terpilih Zahra Mauziah dari SMA N 1 Gubug mengaku siap untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh rekan-rekannya. Tidak lupa, dia meminta dukungan dari semua anggota PMR dan PMI yang selama ini banyak memberikan masukan, arahan sehingga apa yang menjadi pekerjaan bersama bisa dijalankan secara optimal.

Dengan anggota yang tersebar di sekolah se Kabupaten Grobogan, tentu koordinasi dan komunikasi men

Video Terkait: